Update Informasi Terkini Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIMAL

Konferensi Internasional ke-2 tentang Ekonomi dan Bisnis Keuangan

Konferensi Internasional ke-2 tentang Ekonomi dan Bisnis Keuangan

Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Malikussaleh kembali menggelar international conference (Seminar Internasional) pada bulan November 2023. Kegiatan yang bertujuan untuk menerbitkan karya ilmiah pada prosiding atau jurnal internasional terindeks scopus.

Konferensi Internasional ke-2 tentang Ekonomi dan Bisnis Keuangan (ICOFEB) ini merupakan International Conference yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh yang mengusung tema: "Embracing a New Era: Digital Transformation in Sustainable Economics, Management, and Finance" merupakan ajang akademik bergengsi yang mempertemukan para akademisi, peneliti, praktisi, dan pakar industri dari seluruh dunia. Dunia. Konferensi ini bertujuan untuk menyediakan platform untuk berbagi pengetahuan, ide, dan wawasan tentang berbagai aspek keuangan, ekonomi, dan bisnis dalam konteks transformasi digital dan keberlanjutan.

Ibu Dr. Darmawati, S.E., M.M yang akan menjadi ketua panitia pelaksana kegiatan ini nantinya. Insya Allah akan kita gelar pada tanggal 21-22 November 2023 akan mendatangkan narasumber dari  4 negara, yakni Indonesia, Arab Saudi, Malaysia dan Jepang kemudian antara Thailand atau Taiwan.

Icofeb_2023.png  Rundown