Update Informasi Terkini Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIMAL

Penyerahan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Batuphat Timur

 

 Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMEN), Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Malikussaleh. Menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran diperumahan Batuphat Timur, pada Kamis (29/04/2021). 

Bantuan yang disalurkan oleh rombongan Himpunan Mahasiswa Manajemen atau biasa di panggil HIMAMEN ini adalah salah satu bentuk rasa kepedulian dari Mahasiswa terhadap keluarga kita yang terkena musibah. dan ada juga sumbangan baju layak pakai dari mahasiswa/i Menajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh tutur koordinator lapangan, Reza Alfarizi selaku wakil sekretaris umum dan di dampingi oleh bidang humas himpunan, Muhammad Umar. 
 
 "Ucapan terimakasih kepada seluruh Masyarakat dan juga kepada seluruh Mahasiswa Manajemen Unimal yang telah membantu sabagai donatur utama untuk korban kebakaran rumah di Batuphat Timur" Tutup Reza Alfarizi. 
 Bantuan tersebut di terima langsung oleh Kepala Desa Batuphat Timur, H. Abdul Gani yang di dampingi tim posko kebakaran.
 Sementara itu, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Manajemen, Abdul Halim mengatakan ini merupakan tanggung jawab kita semua bukan hanya mahasiswa untuk saling membantu yang terkena musibah siapapun dan dimanapun. 
 Lanjut Abdul Halim menyampaikan kepada Kepala Desa Batuphat Timur semoga dengan sedikit banyaknya bantuan ini bisa meringankan keluarga yg sedang terkena musibah kebakaran rumah. 
 Kemudian Kepala Desa (KADES) Batuphat Timur, H. Abdul Gani mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Himpunan Mahasiswa Manajemen Unimal yang telah menyalurkan sedikit banyaknya bantuan sembako, pakaian, dan uang untuk membantu korban kebakaran rumah di desanya tersebut. 
 "Saya sekali lagi mengucapkan Terima kasih dan bantuan yang adek-adek kasih nantinya akan kami salurkan ke setiap keluarga yg terkena musibah kebakaran rumah nya, tutup" H. Abdul Gani.