Update Informasi Terkini Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIMAL

Tendik FEB Dapat Kejutan Makan Siang Bersama WD-II

Tendik FEB Dapat Kejutan Makan Siang Bersama WD-II

Tenaga kependidikan (tendik) Fakultas Ekonomi dan Bisns Universitas Malikusaleh, mendapatkan kejutan dari Wakil Dekan II FEB Unimal Dr. Murhaban, S.E., M.Si., Ak, saat memanfaatkan jam istirahat dengan ikut makan siang bersama di Budaya Resto.

makan2 bersama wd22

Wakil Dekan II juga didampingi jajaran pimpinan tendik lainnya mulai dari Kepala Bagian Umum Muzakkir, S.Sos, Analis Pengelola Keuangan APBN Ahli Muda Dedy Nurdiansyah, S.E.., M.M., dan Arsiparis Erliati, S.H. dalam hantaran singkatnya Wakil Dekan II menyebutkan, bahwa beliau berterima kasih atas kerjasama tendik dalam meningkatkan kinerja dalam pelayanan administrasi maupun dukungan dalam kegiatan Akreditasi maupun IKU selama ini.

Idawati, S.E., salah seorang tendik yang berkesempatan hadir menyebutkan, saat makan siang bersama sering terjadi diskusi singkat baik tentang suatu pekerjaan maupun diluar pekerjaan. Ternyata waktu makan siang bersama dengan rekan kerja adalah salah satu cara yang terbukti sangat membantu untuk menjaga hubungan baik dengan teman kerja dan dapat meningkatkan performa kerja.