Update Informasi Terkini Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIMAL

Tim Sosialisasi dan Promosi Jurusan FEB-Unimal Kunjungi Sekolah di Bireuen

UNIMALNEWS | Bireuen - Tim sosialisasi dan promosi jurusan  Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh kunjungi sejumlah Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kabupaten Bireuen.

Ketua pelaksana kegiatan Devi Andriyani kepada unimalnews mengatakan Sabtu, (9/3/2019) tim tersebut sudah mengunjungi sekolah-sekolah di kabupaten Bireuen dalam rangka pengenalan kampus kepada siswa kelas 3 SMA.  

unimal 1932095846 unm

"Dalam kegiatan ini anggota tim selain mempromosikan jurusan EKP, dan jurusan-jurusan lain yang ada di Unimal, tim juga mensosialisasikan trik-trik memilih jurusan,  kehidupan kampus,  jalur masuk ke kampus,  sistem pembelajaran, cara berorganisasi dan pengembangan karier yang akan para siswa dapatkan di kampus khususnya kampus Unimal," sebutnya.

Sambung Devi, Tim sosialisasi juga membahas tentang beasiswa yang mungkin diperoleh mahasiswa Unimal,  biaya UKT yang sangat rendah dan adanya kesempatan enterpreneur muda memperoleh bantuan pengembangan usaha dan pengembangan karier.

"Tim juga melakukan sosialisasi tentang beasiswa di Unimal, dan juga biaya UKT yang tergolong sangat murah," tambahnya.[tmi]