Update Informasi Terkini Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIMAL

Unimal Adakan Pelatihan Gerakan Gemar Saham (GERMAS) Di Tingkat Desa

 

Pengabdian Pemberdayaan Masyarakat Dan Pembinaan Desa Lingkungan Lhokseumawe, Rabu  24/11/2021.

IMG 20211125 065916

 

Ketua Team Pengabdian Kepada Masyarakat Dari Dosen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Dr.Muammar Khaddafi, SE.,M.Si.Ak.CA Saat Ini kami ingin menciptakan Gampong investasi di kalangan masyarakat paling bawah dan  menengah yang bahwasanya untuk investasi sendri tidak mesti orang kaya ujar nya.

IMG 20211125 070126

"Dengan Modal 100 Ribu kita Sudah bisa ber investasi, Kita memang di galak kan oleh pemerintah melalui OJK dengan Unit kegiatan Geleri investasi Untuk Menghindari investasi Bodong".
 
Dr. RICO NUR ILHAM. SE.,M.M,RSA  mengatakan, " Saat ini banyak layanan dan jasa investasi bodong beredar di tengah masyarakat dan tidak sedikit kita diantaranya yang sudah menjadi korban (Kerugian),"
Saat Ini Sudah Hadir Kantor Geleri investasi Di Unimal.
 
"Bagi masyarakat Baik Secara langsung Maupun tidak langsung Bisa menghubungi kami untuk mendapatkan layanan baik itu bimbingan arahan maupun kerjasama untuk pengetahuan investasi pemerintah".
 
Sekdes Gampong Blang Pulo Sendiri, juga terkesan, dengan kehadiran  tim GERMAS dari UNIMAL membawa aura baru dalam membagun ekonomi dari masyarakat kecil, menengah sampai pegusaha dalam  program pemerintah," ucapnya.
 
(Rid)