Update Informasi Terkini Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIMAL

FEB Unimal Yudisium 284 Lulusan, 33 Cum Laude

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Fakultas  Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh menggelar yudisium 284 lulusan mulai dari strata D-III, S1, sampai Program Pascasarjana Ilmu Manajemen. Sebanyak 33 di antaranya mendapatkan predikat dengan pujian (cum laude).

Para lulusan berasal dari Program Studi D-III Kesekretariatan, Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Akuntansi, dan S2 PPIM.   

Lulusan cum laude terbanyak di Prodi Akuntansi sebanyak 18 orang, kemudian PPIM 12 orang, serta S1 Manajemen sebanyak tiga orang. “Ini prestasi membanggakan karena jumlah lulusan yang meraih cum laude terus bertambah,” kata Dekan FEB Unimal, Wahyuddin Albra, Selasa (26/2/2019).

FEB Unimal Yudisium 284 Lulusan 33 Cum Laude

Menurut Wahyuddin, yudisium tersebut merupakan angkatan ke-22 gelombang pertama. Proses yudisium saat ini bisa lebih mudah karena bisa dilakukan melalui jaringan online. Namun, karena baru pertama kali diterapkan, jumlah lulusan yang mengurus persyaratan yudisium melalui jaringan online masih terbatas.

Dalam yudisium yang berlangsung di Aula Cut Meutia Kampus Bukit Indah, Wahyuddin mengingatkan lulusan agar menjaga nama baik almamater dan sebagai alumni tetap memiliki kepedulian terhadap perkembangan FEB Unimal.

Sementara itu, Ketua PPIM Dr H Marbawi, mengaku bangga dengan jumlah lulusan cum laude yang terus meningkat. “Semoga ke depan prestasi ini bisa ditingkatkan,” harap Marbawi.[ayi]