Update Informasi Terkini Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIMAL

FEB Universitas Malikussaleh Gelar Promosi dan Sosialisasi

KLIKACEH, ACEH UTARA : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh menggelar kegiatan promosi dan sosialisasi ke berbagai SMU sederjat di kawasan Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Bireun.

Dekan FEB Universitas Malikussaleh, Wahyuddin Albra, SE, M.Si, Ak, CA memberikan apresiasi dan ucapan kepada tim promosi prodi di FEB untuk kegiatan promosi.

FEB Universitas Malikussaleh Gelar Promosi dan Sosialisasi

” terimakasih promosi dan sosialisasi ke SMU sederajat di sekitar aceh utara, lhokseumawe dan Bireun ” jelasnya.

Sosialisasi dan promosi jurusan-jurusan Fakultas Ekonomi bertujuan memotivasi dan membuka pola pikir para siswa untuk melanjutkan pendidikan.
” Unimal di SMA dalam rangka meningkatkan jumlah mahasiswa yang diterima kuliah di FEB yang berasal dari daerah semakin banyak dan ini bertujuan membuka pola pikir bagi siswa nantinya ” jelasnya.

Ketua jurusan Ekonomi Pembangunan FEB Universitas Malikussaleh, Hidjri Juliansyah, M. Ec menjelaskan setiap tahun peminat program studinya semakin meningkat, dan nilai akreditasi B bahkan menjd prodi dg nilai akreditasi tertinggi sementara ini.

” Jadi kita harapkan minat siswa untuk melanjutkan studi ke FEB terutama prodi ekonomi pembangunan juga semakin meningkat ” rincinya.

Tahun akademik 2019/2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis menerima 800 mahasiswa baru yang terdiri dari prodi S1 manajemen, akuntansi, ekonomi pembangunan dan ekonomi syariah. (BAS)