Update Informasi Terkini Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIMAL

Program Kerja Prodi Harus Menuju Akreditasi A

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Pembantu Rektor I Bidang Akademik Universitas Malikussaleh, Jullimursyida PhD, mengingatkan program yang disusun setiap program studi harus menunjang peningkatan akreditasi menjadi A.

“Perumusan program kerja juga harus mendukung kontrak kerja antara Rektor dengan Menristekdikti,” ujar Jullimursyida ketika membuka rapat kerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh di Aula Cut Meutia Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Sabtu (2/3/2019).

FEB UNIMAL Program Kerja Prodi Harus Menuju Akreditasi A

Jullimursyida menambahkan, prodi di FEB Unimal yang sudah mendapatkan akreditasi atau yang saat ini sedang menyiapkan reakreditasi, harus mempersiapkan dokumen dengan baik agar bisa mendapatkan nilai A.    

Sementara FEB Unimal, Wahyuddin Albra, menyebutkan raker FEB 2019 merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk menyiapkan program kerja FEB Unimal 2020.

“Penyusunan program kerja tahun ini harus melihat dan memasukkan semua program kerja yang merupakan kontrak Rektor dengan menteri dan semua indikator di renstra Unimal,” jelas Wahyuddin.

Raker FEB Unimal berlangsung selama 2-3 Maret 2019 mengusung tema "Menuju Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang Unggul dan Berstandar Nasional". Raker diikuti seluruh unit kerja di lingkungan FEB Unimal seperti pimpinan jurusan, pimpinan prodi, pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan FEB.[ayi]