Update Informasi Terkini Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIMAL

Khaliluddin dan Muhammad Furqan Pimpin HIMATANSI FEB

Lhokseumawe – Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh (HIMATANSI FEB UNIMAL) Melakukan Pemilihan Raya (PEMIRA) ke VIII, selasa (02/04/2019).

Ketua Panitia, Dedy Arfiansyah PEMIRA ke VIII HIMATANSI FEB UNIMAL mengatakan bahwa pada pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum HIMATANSI FEB UNIMAL Periode 2019-2020 terdapat tiga paket yakni Paket A, B dan C.

“Dalam pemilihan raya ini terdapat tiga paket yang bertarung memperebutkan Kursi Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum HIMATANSI”, Terang Dedy.

Lanjutnya, Pada PEMIRA ke VIII ini terpilih Saudara Khaliluddin dan Muhammad Furqan dari Paket A sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum HIMATANSI FEB UNIMAL.

tribunnasional.com khaliluddin dan muhammad furqan pimpin himatansi feb

“Yang terpilih pada PEMIRA ini adalah Paket A yakni saudara Khaliluddin dan Muhammad Furqan”. Pungkas Dedy.

Ketua Umum HIMATANSI FEB UNIMAL terpilih, Khaliluddin mengatakan kepercayaan yang diberikan kepadanya akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk membawa HIMATANSI FEB UNIMAL ke arah yang lebih baik.

“Kepercayaan ini akan saya emban dengan sebaiknya, sehingga saya bisa membawa HIMATANSI FEB UNIMAL yang lebih baik”, Ucap Khalil.

Lanjutnya, Khaliluddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah melilihnya pada PEMIRA ke VIII HIMATANSI FEB UNIMAL.

“Kepada seluruh pendukung saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya”, Pungkasnya Khalil.

Demisioner Ketua Umum HIMATANSI 2017-2018 Muhammad Mabrur melalui Demisiober Sekretaris Umum Hidayatullah, mengatakan harapannya periode selanjutnya dapat melanjutkan roda kepemimpinan yang mampu membawa HIMATANSI FEB UNIMAL menjadi Ormawa yang disegani, berwibawa dan lebih modern.

“Semoga pemimpin yang terpilih ini dapat membawa HIMATANSI yang lebih di segani, berwibawa dan mengikuti perkembangan jaman”. Harapnya Dayat.