Update Informasi Terkini Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIMAL

Rapat Persiapan Perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2023-2024

Rapat Persiapan Perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2023-2024

Rapat persiapan perkuliahan semester ganjil T.A. 2023-2024 diadakan di Ruang Rapat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh tadi pagi Selasa 22 Agustus 2023. Rapat penyusunan roster ini merupakan bagian dari terlaksananya perkuliahan dengan tertib dan lancar karena memungkinkan adanya pendeteksian dini atas waktu perkuliahan yang kres baik pada dosen maupun mahasiswa sehingga bisa disusun jadwal kuliah yang tepat. Dalam penyusunannya meliputi penentuan mata kuliah, waktu, ruang kuliah serta penentuan dosen pengampu tiap mata kuliah.

Jullimursyida, S.E., Ak., M.M., Ph.D dalam arahannya menyampaikan jika mengacu pada kalender akademik perkuliahan akan dimulai pada tanggal 04 September tahun 2023. Untuk itu kami berharap kepada tim persiapan kuliah dalam minggu ini sudah selesai.

“Untuk roster diawal sudah disampaikan kita menyiapkan roster untuk program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) nya, ini yang harus kita bahas bersama dan saya khususnya ingin melihat apakah prodi sudah menyiapkannya dan untuk program MBKM untuk pertukaran mahasiswa bisa kita didalam antar prodi dalam perguruan tinggi dan antar prodi diluar perguruan tinggi,”Ucapnya.

Dr. Naufal Bachri, S.E., M.B.A selaku wakil Dekan Bidang Akademik mengucapkan Alhamdulillah pada hari ini kita dapat mengadakan pertemuan sesuai dengan kesepakan kita bersama bahwa hari ini dilaksanakannya Rapat Persiapan Perkuliahan Semester Ganjil T.A. 2023-2024.

“Pada pertemuan ini kita akan melihat progres penyusunan roster dari prodi sekaligus melihat daftar dosen dan mata kuliah yang diampu apa sudah ada dosennya atau belum,”Ucapnya.